Service sofa jakarta

Service kursi Di jakarta I Service sofa di Jakarta |Service kursi Murah Di Jakarta I Ganti Kain Sofa Di Jakarta I Tukang Bikin Sofa Di Jakarta I Reparasi Sofa Jakarta I Tukang Jok Sofa Murah Di Jakarta I Ganti kukit sofa jakarta I Service kursi kantor di jakarta I jasa service springbed di jakarta

Butuh jasa reparasi sofa atau service sofa
0812-8795-8354
Untuk biaya ganti kain sofa sebaiknya tidak perlu khawatir sebab harganya bisa anda budgetkan sesuai dengan keinginan anda.
Anda pasti sangat menyukai hal ini ketika bisa membeli sebuah produk dengan harga yang terjangkau, sebab harga yang terjangkau sudah pasti menjadi pilihan yang paling menyenangkan bagi setiap konsumen dimanapun. Sudah sewajarnya memang harga murah menjadi pilihan apalagi ini terkait dengan perabotan rumah yang tergolong vital.

Sofa dan kain sofa adalah satu kesatuan yang pasti tidak bisa terlepaskan ini merupakan salah satu hal yang sangat mutlak, karena bagi anda yang memiliki sofa di rumah pastinya menginginkan jika sofa yang ada di rumah nyaman untuk diduduki dan yang pasti harganya terjangkau. Biaya ganti kain sofa memang tergantung kebutuhan dan kelas anda bisa mengeluarkan uang mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah ini tergantung juga dengan kemampuan budget yang telah disediakan untuk mengganti sofa sebagai kebutuhan rumah tangga. 

Seperti kita tahu rumah tanpa perabotan pastinya akan dirasa sangat tidak nyaman dan inilah hal yang paling penting harus diketahui oleh semua orang, sofa sebagai kebutuhan mebel di dalam rumah pastinya memiliki peran yang sangat penting terutama untuk menyambut tamu.

Kami jasa service sofa di jakarta melayani:
.Ganti kain sofa
.Ganti kulit sofa
.Tambah busa sofa
.bikin baru sofa
.rubah model sofa
.plitur kayu kursi
.cat duco
.cat melamik

Kami juga melayani:
Service springbed
(Ganti kain,ganti spring,tambah busa,tambah per dll)
Bikin gordyn dan pemasangan

Jangkauan kami untuk daerah jakarta 
- Service sofa Jakarta Pusat
- Service sofa Jakarta Barat
- Service sofa Jakarta Timur
- Service sofa Jakarta Utara
- Service sofa Jakarta Selatan

Untuk pengerjaan kursi sofa bisa dikerjakan di tempat maupun dibengkel bagaimana persetujuan kedua belah pihak dengan pelayanan sistem antar jemput.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi kami:

Handphone:  0812-8795-8354
Layanan sms:089-622-883-135

Alamat:
Jalan letdjen suprapto no 8 jakarta pusat